Monday, February 26, 2018

Cara Mengobati Ambeien Dengan Daun Ungu

Apakah saat ini anda sedangan mengalami masalah BAB berdarah ?? Sulit untuk duduk dan BAB ?? Jika anda sedang mengalami hal seperti ini maka anda harus waspada karena hal ini bisa jadi salah satu gejala dari ambeien ?? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki Cara Mengobati Ambeien Dengan Daun Ungu yang benar benar ampuh. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di bawah sini.


Apa Itu Daun Ungu


Daun ungu merupakan salah satu tanaman obat yang berasal dari papua nugini dan polinesia sehingga dapat menyebar ke indonesia. Daun ungu ini memiliki tumbuhan yang tegak yang tingginya mencapai 1,5 sampai 8 meter. Dengan batang yang berbentuk kayu dengan bentuk bulat.

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Daun Ungu :
  • Mengandung Glikosida.
  • Mengandung Saponin.
  • Mengandung Alkoloid.
  • Mengandung tanin.
  • Mengandung Fenolik.
  • Mengandung Flavonoids.
  • Mengandung Triterpenoid.
  • Mengandung Steroid.
Beberapa jenis penyakit yang bisa di tangani oleh daun ungu ini salah satunya adalah penyakit wasir atau ambeien. Ambeien merupakan salah satu penyakit yang menyerang anus dan biasanya terjadi pembengkakan serta juga pendarahan. 

Ambeien itu sendiri bisa anda lihat dengan adanya benjolan atau tonjolan di bagian anus. Ketika anda sedang mengalami ambeien tentu akan sangat mengganggu tidak hanya mengganggu aktivitas saja akan tetapi dapat mengganggu juga pada kesehatan anda sendiri.

Untuk mengobati ambeien tersebut anda bisa menggunakan daun ungu yang merupakan obat ambeien yang alami. Daun ungu ini sudah di percaya masyarakat sejak dahulu sebagai obat ambeien yang sangat ampuh. 

Cara mengobati ambeien dengna menggunakan daun ungu bisa menjadi pilihan anda. Karena selain cepat untuk mengobati ambeien cara ini juga tentu saja tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh dan juga kesehatan anda.

Adapun Beberapa Khasiat Dari Daun Ungu Untuk Mengobati Masalah Ambeien Dan Untuk Pengobatan :

  1. Daun ungu mempunyai sifat anti radang atau anti inflamasi.
  2. Daun ungu mengandung pecti yang dapat melancarkan sistem pencernaan.
  3. Daun ungu bersifat analgesic yang dapat mengurangi rasa nyeri karena adanya benjolan di bagian anus.
  4. Daun ungu sebagai anti-hemorrhoid atau anti ambeien.
  5. Daun ungu sebagai pengobatan anti penyakit diabetes.
  6. Daun ungu sebagai pengobatan renoprotektif atau dapat melindungi ginjal.

Cara Mengobati Ambeien Dengan Daun Ungu


1. Daun Ungun Untuk Mengobati Ambeien Dan Sembelit

Yang pertama anda lakukan yaitu rebus daun ungu dengan 3 gelas air sampai tersisa kira kira 2 gelas. Lalu biarkan sampai dingin kemuadian rebusan daun ungu tersebut anda saruing. minum ramuan ini dua kali setiap hari sampai ambeien anda sembuh total.

2. Ambeien Untuk Mengobati Ambeien Yang Di Sertai Dengan Pendarahan

Caranya cukup mudah, yang pertama campur 3 lembar daun ungu dengan 2 kerat kunyit lalu seduh dengan segelas air panas dan diamkan sebntar. Setelah itu minum air campuran daung ungu dan kunyit segelas pada malam hari dan sore hari.

Setelah anda melakukan pengobatan ambeien dengan daun ungu anda tidak perlu menggunakanoabat obatan karena daun ungu sudah teruji secara klinis dapat mengobati penyakit ambeien yang sedang anda derita saat ini. itulah beberapa khasiat dan cara mengobati ambeien dengan daun ungu semoga informasi dari kami ini dapat bermanfaat.

Bisa juga dibaca :  Harga Salep Obat Ambeien


No comments:

Post a Comment