Monday, February 20, 2017

Brokoli Makanan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Brokoli Makanan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Brokoli Makanan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan. Untuk anda yang saat ini berencana menurunkan berat badan berlebih atau dengan kata lain ingin melangsingkan tubuh, brokoli bisa menjadi cara alternatif anda.
Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini ?? Makanan berbentuk seperti rambut kribo berwarna hijau ini sangat terkenal didalam dunia perdietan karena mengandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk kesehatan dan program diet.

Tinggi akan nutrisi mikro, rendah kalori serta bebas lemak yang membuat brokoli ini baik untuk anda yang sedang menjalankan program diet karena mampu membantu menurunkan berat badan. Selain dari pada itu, brokoli juga mengandung banyak antioksidan yang dapat melawan radikal bebas serta vitamin C yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Namun dari itu semua, aspek paling penting dari khasiat brokoli dalam menurunkan berat badan ialah karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga membuat seseorang merasa kenyang lebih lama. Sehingga ketika seseorang merasa kenyang lebih lama maka aktivitas makannya pun akan berkurang juga.

Selain khasiatnya yang sudah terbukti dapat membantu menurunkan berat badan, brokoli juga memiliki khasiat lainnya yang juga baik untuk kesehatan, diantaranya :
  • Dapat membantu menurunkan kolesterol
    Kolesterol berlebih merupakan salah satu penyebab dari beberapa penyakit berbahaya seperti jantung, stroke dan lainnya. Dengan kemampuan brokoli dalam menurunkan kolesterol atau lemah dalam darah maka anda akan terhindari dari beberapa penyakit berbahaya tersebut
  • Mampu meningkatkan kecerdasan
    Meskipun kebanyakan anak tidak suka dengan makanan yang satu ini, namun brokoli sangat baik untuk kecerdasan si anak. Beberapa kandungan didalam brokoli seperti vitamin c, k dan asam lemak omega-3 baik untuk meningkatkan memori dalam otak.
  • Mencegah kanker
    Selain kulit manggis dan daun sirsak, brokoli juga dapat membantu mencegah kita dari kanker. Para peneliti telah menyimpulkan, antikanker didalam brokoli dapat mencegah perkembangan sel kanker seperti kanker payudara, kandungan kemih, usus besar, dan kanker ovarium.
  • Menjaga kesehatan kulit
    Brokoli baik untuk kesehatan kulit karena mengandung senyawa bernama glucophanin yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan mencegah penuaan. Tidak hanya itu saja, berkat senyawa tadi brokoli juga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak sehingga kulit lebih sehat dan bercahaya.
Setelah anda tahu tentang alasan brokoli makanan terbaik untuk menurunkan berat badan, maka khusus untuk anda yang sekarang ini berniat melangsingkan tubuh, anda bisa menjadikan brokoli sebagai solusi alternatif anda.

No comments:

Post a Comment