Monday, February 20, 2017

Jenis Jenis Kista Pada Pria Yang Wajib Anda Ketahui

Jenis Jenis Kista Pada Pria Yang Wajib Anda Ketahui

Jenis Jenis Kista Pada Pria Yang Wajib Anda Ketahui. Sekarang ini, mungkin anda beranggapan bahwa kista hanya terjadi pada wanita saja, tapi nyatanya tidak, Kista juga dapat terjadi pada pria dan sama bahayanya jika tidak segera diobati. site: Obat Kista Di Apotik
Jika pada umumnya kista terjadi pada indung telur wanita, lain halnya kista pada pria. Kista pada pria tidak muncul pada indung telur karena pria tidak memilikinya, namun muncul pada daerah kulit, usus, paru-paru dan bahkan otak.

Untuk lebih jelaskan mari kita simak jenis jenis kista pada pria dibawah ini :
  • Kista Ginjal
    Yang pertama ialah kista ginjal. Kista ginjal merupakan kista yang terdapat pada organ ginjal. Biasanya, kista ini berkaitan dengan penyakit lain yang mempengaruhi fungsi dari ginjal. Meskipun tidak berkembang menjadi kanker, namun kista ginjal ini juga sangat berbahaya.
  • Kista Paru Paru
    Merupakan pertumbuhan kantong yang tidak normal disekitar paru-paru. Kantung tersebut bisa berisi udara, nanah cairan atau substansi lainnya.
  • Kista Otak
    Atau yang disebut dengan kista arakanoid merupakan jenis kista didalam otak yang sering terjadi. Penyebab dari kista otak ini ialah karena kelainan yang dibawa sejak lahir atau ada pertumbuhan didalam tubuh yang tidak normal.
  • Kista Prostat
    Umumnya kista yang satu ini dialami oleh pria dewasa dan jarang terjadi pada pria remaja. kista prostat disebabkan oleh obstruksi saluran prostat, hal ini terbentuk karena sekresi penyimpanan hasil prostat. Secara klinis, para atau tidaknya berdasarkan ukuran. Jika ukuran kista masih kecil maka tidak terlalu berbahaya karena tidak akan mempengaruhi fungsi prostat, namun ketika ukurannya sudah besar bahkan sampai mengganggu fungsi prostat maka berbahaya.
Jadi itulah tadi jenis jenis kista pada pria yang wajib anda ketahui. Untuk pengobatan kista sendiri sekarang ini lebih sering dengan tindakan operasi. Namun sebelum anda melakukan operasi, ada baiknya menggunakan ramuan tradisional terlebih dahulu. Karena selain terbukti aman tidak menimbulkan efek samping apapun, pengobatan menggunakan ramuan tradisional juga tidak kalah ampuh dari operasi.

Semoga bermanfaat dan salam sehat :)

No comments:

Post a Comment